Lolos SNMPTN


1Hai guys, loe udah pada tau belum nih dengan SNMPTN , atau dulu pas jaman-jaman tahun 2000 an namanya

UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negri), kemudian

SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) dan kemudian seperti

sekarang yang udah pada loe-loe pada tau dan udah ngga asing dengernya yaitu

SNMPTN (Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negri).

yups, seperti singkatannya guys..nih SNMPTN itu jalur buat loe yang udah lulus SMA dan

mau masuk perguruan tinggi negri

favorit loe , tapi jangan berfikir kalo ini mudah yah guys..karena SNMPTN ini ibarat “Perang” ,

kenapa gue bilang kaya “perang”

karena loe bakal bersaing dengan ratusan ribu siswa yang lain se-indonesia,

buat ngrebutin jurusan atau fakultas di perguruan

tinggi negri yang loe pilih..

Nah loh, coba kebayang ngga tuh gimana hebatnya nih perang … kalo loe ngga siap ,loe bisa langsung kalah dan langsung skak

mat..

jadi mumpung nih “Perang” waktunya masih cukup lama ,loe manfaatin waktu ini buat

nyusun strategi dan nguatin keyakinan

dan tekad loe buat menang dan bisa ngalahin saingan2 loe ,karena disini pinter aja ngga cukup yah guys

,tapi loe harus bisa jadi orang yang beruntung..

nah pertanyaan nya sekarang, loe udah bisa atur strategi belum nih atau masih buta gimana

cara ngatur strategi nya supaya loe bisa berhasil dan menang?

oke ,,biar loe bisa punya gambaran gimana strateginya dan bisa punya semangat dan tekad yang kuat, nih gue kasih

salah satu “Kitab” nya yang bisa loe baca dan pelajarin..

so,,gue ngga mau panjang lebar lagi, silahkan loe download buku nya di sini yah

#Strategi SNMPTN#

-Good Luck🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s